Asyik Pacaran di Tempat Gelap, Sepasang Kekasih Dirampok

Asyik Pacaran di Tempat Gelap, Sepasang Kekasih Dirampok
Asyik Pacaran di Tempat Gelap, Sepasang Kekasih Dirampok

jpnn.com - MAKASSAR -- Nasib apes menimpa pasangan kekasih Nasri dan Risma. Mereka menjadi korban perampokan sekelompok remaja bertopeng saat pacaran di tempat gelap.

Bukan hanya dirampok, Nasri bahkan harus dilarikan ke Rumah Sakit. Satu anak panah menancap di bawah tulang rusuk sebelah kanan. Kedalamannya sekira tujuh sentimeter.

Sembari meringis kesakitan, Nasri menjelaskan peristiwa perampokan yang menimpanya terjadi sekira pukul 21.00 Wita, Rabu (21/5). Lokasinya di sekitar wilayah Bangkala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Saat itu, dia dan kekasihnya melintas di wilayah Antang. Selanjutnya menuju ke wilayah Bangkala untuk pacaran. "Saya singgah di situ, Pak. Saya sama pacar saya duduk-duduk ji di atas motor. Tempatnya juga memang gelap saat itu," jelas Nasri kepada FAJAR (Grup JPNN.com) di Rumah Sakit Labuang Baji, Kamis, 22 Mei, dini hari.

Dia menuturkan, tidak lama berselang, enam remaja menggunakan motor tiba-tiba menghampiri keduanya. Kawanan itu pun langsung mengeluarkan berbagai jenis senjata tajam lalu menodong korban. "Ada yang bawa busur, badik, dan parang. Saya diancam dengan parang. Pundak pacar saya juga ditepuk pakai parang," ungkap Nasri.

Puncaknya pun, kata dia, ketika salah seorang di antara kawanan tersebut melepaskan sebuah anak panah dari paku. Seluruh barang bawaan keduanya pun raib.

"Saat itu saya masih sempat dikejar setelah ditodong waktu melarikan diri. Beruntung mereka tidak menemukan kami," lanjut Nasri yang masih tergeletak lemas sembari memegangi busur yang masih tertancap di tubuhnya.

Kapolsek Manggala, Kompol Akbar Setiawan mengaku telah menerima laporan tersebut. Pihaknya pun saat ini masih berusaha melakukan identifikasi terhadap para pelaku yang diduga kawanan geng motor. "Kami sedikit kesulitan. Pelaku menggunakan penutup wajah saat beraksi," ujar Akbar.

MAKASSAR -- Nasib apes menimpa pasangan kekasih Nasri dan Risma. Mereka menjadi korban perampokan sekelompok remaja bertopeng saat pacaran di tempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News