Asyik... Pertamina Turunkan Harga Avtur di Bandara Soetta

Asyik... Pertamina Turunkan Harga Avtur di Bandara Soetta
gedung pertamina / jpnn

jpnn.com - JAKARTA - PT Pertamina akhirnya melakukan penyesuaian harga bahan bakar pesawat atau avtur di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Adapun besaran penurunan harga avtur bekisar sekitar 5,23 persen terhadap harga riil dalam denominasi dolar Amerika Serikat (AS).

"Ini merupakan langkah awal untuk penyesuaian harga avtur di Indonesia,” ujar Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro di Jakarta, Rabu (30/9).

Wianda mengatakan, pada dasarnya harga avtur di pasar global saat ini mengalami kenaikan. Hal tersebut akan berimbas pada kenaikan harga avtur di lokasi-lokasi lain sekitar 1,31 persen.

Namun, kata Wianda, Pertamina berupaya melakukan langkah-langkah efisiensi untuk menekan harga avtur di Bandara Soekarno-Hatta. "Penurunan harga Avtur di Bandara Soekarno-Hatta mulai akan berlaku besok, pada 1 Oktober 2015," tandas mantan presenter berita ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Pertamina akhirnya melakukan penyesuaian harga bahan bakar pesawat atau avtur di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Adapun besaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News