Asyik Telepon, Supir Angkot Disambar Kereta Api

Asyik Telepon, Supir Angkot Disambar Kereta Api
Asyik Telepon, Supir Angkot Disambar Kereta Api
TASIK – Ini peringatan buat pengemudi yang asyik bertelepon ria saat mengendarai kendaraan. Seperti nasib Asep Ibrahim Rusmana (44) warga Parakanhonje Kelurahan Sukamaju Kaler Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya. Saat menyeberang rel kereta, dia yang saat itu asyik menelepon, tertabrak kereta api (KA) Kutojaya di KM 264, Panoongan, Sukamaju Kaler, Indihiang, Jumat (16/11). Akibatnya, sopir angkot 05 itu meninggal dunia di tempat kejadian. 

Kapolsek Inidhiang Kompol Indra Budi S.Sos menerangkan insiden yang menimpa korban terjadi sekitar pukul 13.15. Ketika itu korban hendak menemui temannya di sekitar TKP. Namun saat berjalan menuju temannya yang sedang bekerja di kebun, dia menggunakan HP. “Diduga korban asyik memakai HP, jadi saat kereta muncul tidak diketahui korban,” kata dia kemarin.

Dia menyebutkan kereta jurusan Kotoharjo –Kiara Condong Bandung yang menabrak korban itu, muncul arah timur ke barat atau arah Tasik–Bandung. Tubuh korban terpental hingga belasan meter.

“Kondisi tubuhnya mengenaskan. Kepala belakang remuk, gigi depan rontok, kaki kanan patah dan lainnya, red) Jasad korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Tasikmalaya untuk di pulasara,” sebutnya.

TASIK – Ini peringatan buat pengemudi yang asyik bertelepon ria saat mengendarai kendaraan. Seperti nasib Asep Ibrahim Rusmana (44) warga Parakanhonje

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News