Kamis, 13 Desember 2018 – 15:17 WIB

Asyik Warga Gresik Punya Mal Baru

Minggu, 09 Desember 2018 – 05:05 WIB
Asyik Warga Gresik Punya Mal Baru - JPNN.COM

jpnn.com, GRESIK - Pembangunan Gresik Supermall (Gress Mall) sudah hampir rampung. Mal di kompleks Perumahan Gresik Kota Baru (GKB) itu akan dibuka pada Januari 2019. Berbagai fasilitas sudah disiapkan.

Ada arena bermain untuk anak-anak. Para penggemar film juga akan dimanjakan bioskop XXI Cinema. Ada pula supermarket dan pusat perbelanjaan lain. "Segmen kami menengah ke atas," kata Hari Nugroho, perwakilan manajemen Gress Mall.

Lelaki yang juga tim legal Gress Mall tersebut menyatakan, pembanguan fisik sudah hampir 100 persen. Kontraktor pelaksana tinggal melakukan finisihing di beberapa titik. Antara lain, pembuatan taman, penanaman pohon, serta pembangunan jalan untuk kendaran roda dua dan empat.

Menurut Hari, Gress Mall memang dibuat dengan konsep sejuk dan asri. Harapannya, pengunjung bisa nyaman meski hanya berada di luar. Karena itu, penanaman pohon menjadi salah satu prioritas.

Selain tempat hiburan dan pusat perbelanjaan, mal yang dibangun mulai Agustus 2017 lalu itu terintegrasi dengan hotel bintang tiga. Andalannya ialah ballroom dengan kapasitas 4 ribu orang.

Hari menambahkan, soft opening akan dilakukan akhir Januari 2019. Grand opening berlangsung pada April. Setelah soft opening, mal tersebut mulai beroperasi. "Yang April sekaligus pembukaan hotel," ucapnya.

Mal baru itu diprediksi bisa menyerap ribuan tenaga kerja. Namun, Hari belum bisa memastikan jumlahnya. Yang jelas, manajemen akan memprioritaskan masyarakat Gresik. (adi/c20/roz) 

SHARES
TAGS   Gresik
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar