JPNN.com

Asyik..Sharapova Segera Kembali

Sabtu, 11 Februari 2017 – 05:29 WIB Asyik..Sharapova Segera Kembali - JPNN.com

jpnn.com -Kabar gembira datang buat para fans petenis cantik, Maria Sharapova. Tak lama lagi, wanita asal Rusia itu akan kembali bertanding.

Penyelenggara Madrid Open memastikan telah memberikan wild card kepada mantan petenis nomor satu dunia itu pada turnamen yang akan dimulai 5 Mei alias pekan kedua setelah masa skorsingnya berakhir.

Sebenarnya Madrid Open yang berkategori WTA Premier Mandatory itu bukanlah turnamen pertamanya yang akan diikuti Sharapova, sebelum mengakhiri masa skorsingnya selama 15 bulan akibat terbukti doping. Petenis 29 tahun itu akan bertanding pada ajang Stuttgart Grand Prix 24 sampai 30 April 2017.

Direktur penyelenggara Madrid Open, Manolo Santana mengungkapkan bahwa Sharapova meminta agar diundang untuk bermain di turnamen tersebut. ''Dia adalah petenis terbaik selama 15 tahun terakhir dan juara turnamen ini di masa lalu,'' ujarnya dilansir Reuters.

Santana mengingatkan, Sharapova selalu bermain bagus di Madrid dan percaya akan kembali bertarung dengan motovasi tinggi.

Sharapova terbukti mengonsumsi meldonium kurang dari empat pekan sebelum bertanding di Australia Terbuka tahun lalu. Pengoleksi lima gelar grand slam itu disanksi larangan bertanding oleh International Tennis Federation (ITC) selama dua tahun.

Namun oleh Court of Arbitration (CAS) sanksi itu dipangkas sembilan bulan menjadi 15 bulan saja. Masa hukuman tersebut akan berakhir pada 26 April. (cak/nur/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...