Atasi Persaingan, Koenigsegg Ciptakan Supercar Murah Bermesin Unik

Atasi Persaingan, Koenigsegg Ciptakan Supercar Murah Bermesin Unik
Ilustrasi Koenigsegg One. Foto: Koenigsegg

jpnn.com - Semenjak lahir beberapa hypercar yang sukses melampaui kecepatannya, Koenigsegg sepertinya mulai berpikir bagaimana persaingan di pasar mobil super cepat bisa diatasi.

Kesimpulan akhir, Koenigsegg berfokus pada perang harga. Ini diwujudkan melalui rencana melahirkan supercar namun dengan harga juah lebih terjangkau. 2020 jadi target waktu, lansir Top Gear.

BACA JUGA: Mobil Rp 33 Miliar Tantang Bugatti dan Koenigsegg

Posisi calon supercar terbaru Koenigsegg akan berada di bawah model saat ini. Diharapkan bisa menarik pelanggan baru, dan meningkatkan volume penjualan.

“Kami telah mencari untuk memperluas penawaran kami karena pada dasarnya, merek kami telah melampaui volume produksi kami dengan margin yang cukup besar. Kami memiliki beberapa tahun waktu pengiriman pada hypercar super-eksklusif yang kami bangun hari ini, kata CEO perusahaan, Christian von Koenigsegg.

Calon supercar Koenigsegg akan datang diperkirakan menawarkan harga sekitar satu juta euro, dan bisa mendapatkan volume (penjualan) menjadi ratusan dari 20 mobil saat ini per tahun.

BACA JUGA: Ditanya Soal Mobil Koenigsegg, Begini Penjelasan Raffi Ahmad

Soal performa, Koenigsegg menyiapkan calon supercar akan memanfaatkan elektrifikasi - hybrid. National Electric Vehicle Sweden (NEVS) pun digandeng sebagai mitra strategis dalam mengembangkan model tersebut.

Koenigsegg berfokus pada perang harga. Ini diwujudkan melalui rencana melahirkan supercar namun dengan harga juah lebih terjangkau. 2020 jadi target waktu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News