Atiqah Bantah Terima Aliran Dana Bantuan Danau Toba

Atiqah Bantah Terima Aliran Dana Bantuan Danau Toba
Atiqah Hasiholan. Foto: Instagram/atiqahhasiholan

jpnn.com, JAKARTA - Kuasa hukum Ratna Sarumpaet, Insank Nasruddin menegaskan bahwa Atiqah Hasiholan tidak ikut menerima aliran dana dari rekening bantuan Danau Toba.

Dia juga mengatakan bahwa dalam pemeriksaan pada Rabu (24/10) kemarin, Atiqah Hasiholan tidak diperiksa terkait hal tersebut.

"Enggak ada aliran dana, enggak ada ya. Persoalan itu enggak ada di sini," tegas Insank Nasruddin di Polda Metro Jaya.

Menurut Insank, istri aktor Rio Dewanto itu diperiksa terkai kasus hoaks penganiayaan yang dilakukan ibunya, Ratna Sarumpaet.

Baca juga: Ratna Sarumpaet Gunakan Rekening Pribadi untuk Galang Dana?

Selama pemeriksaan kurang lebih 4,5 jam itu, istri aktor Rio Dewanto ini lebih banyak mendapat pertanyaan dari penyidik kepolisian seputar hubungan ibu dan anak.

"Diperiksa seputar pengetahuan Mbak Atiqah masalah viral ini. Hanya itu saja. Makanya pertanyaannya juga nggak banyak kan, karena banyak yang enggak beliau ketahui, dan lebih banyak pada hubungan anak dan ibu kok. Itu saja," kata Insank.

Seperti diketahui, Atiqah Hasiholan pernah mengunggah ajakan penggalangan dana untuk korban kapal tenggelam di Danau Toba. Dalam postingannya, Atiqah menyelipkan nomor rekening yang belakangan diketahui milik ibunya, Ratna Sarumpaet. (mg7/jpnn)


Kuasa hukum Ratna Sarumpaet, Insank Nasruddin menegaskan bahwa Atiqah Hasiholan tidak ikut menerima aliran dana dari rekening bantuan Danau Toba.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News