Atlet Berprestasi di Olimpiade Tokyo Dapat Dana Pembinaan Rp1,3 Miliar

Atlet Berprestasi di Olimpiade Tokyo Dapat Dana Pembinaan Rp1,3 Miliar
Para atlet berprstasi di Olimpiade Tokyo 2020 dan pengurus PBSI saat menerima penghargaan dari OT Group. Foto: Humas OT Group

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan dan apresiasi untuk sejumlah atlet Indonesia yang mengukir prestasi di Olimpiade Tokyo 2020 masih mengalir.

Kali ini, OT Group memberikan penghargaan berupa dana pembinaan senilai total Rp1,3 miliar kepada Apriyani Rahayu, Greysia Polii, Eko Yuli Irawan, serta pelatih dan jajaran PBSI.

"Dana pembinaan itu khususnya di cabang bulu tangkis dan angkat besi," kata Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT di acara Prost Club TV bertajuk Asli Indonesia Hebat, yang disiarkan secara daring melalui kanal Youtube, baru-baru ini.

Menurut Harianus, pasangan Apriyani dan Greysia diberikan penghargaan berupa uang tuna masing-masing Rp500 juta.

"Kepada Eko Yuli Irawan, peraih medali perak angkat besi, kami berikan 100 juta rupiah, dan 200 juta Rupiah untuk pelatih dan jajaran PBSI," tuturnya.

Tak hanya itu, OT Group juga memberikan produk-produknya yaitu Teh gelas dan Crystalline selama satu tahun secara gratis.

"Penghargaan ini merupakan wujud dukungan dan kepedulian pihak swasta terhadap pembinaan dan kemajuan dunia olahraga tanah air agar tetap berprestasi," kata Edi Sukarno, Wasekjen PBSI.

Acara pemberian penghargaan ini mengusung tema Asli Indonesia Hebat, juga turut menghadirkan penampilan sejumlah artis nasional. (jlo/jpnn)

Para atlet berprestasi di Olimpiade Tokyo 2020 mendapat dana pembinaan Rp1,3 miliar dari OT Group.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News