ATM Bermasalah, Nasabah Bank Mandiri Dibobol Rp120 Juta

ATM Bermasalah, Nasabah Bank Mandiri Dibobol Rp120 Juta
ATM Bermasalah, Nasabah Bank Mandiri Dibobol Rp120 Juta
BANJARMASIN – Hanya gara-gara kartu ATM bermasalah ketika melakukan penarikan atau pengambilan uang di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Seorang nasabah bank Mandiri terpaksa gigit jari setelah mengetahui uang di rekening tabungannya berkurang.

Tak tanggung-tanggung, uang sebanyak Rp124,5 juta yang ada di rekening tabungannya raib entah kemana. Nasib sial itu dialami Agus Madian (32) warga Jalan Patmaraga No 6 RT 13, Murung Pudak, Tanjung.

Akibat kejadian tersebut, pria itu melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Polresta Banjarmasin. Dari informasi yang diperoleh, sebelum mengetahui uangnya raib, awalnya pria malang ini mengaku mau mengambil uang di salah satu mesin ATM Bank Mandiri di halaman Hotel Banjarmasin Internasional (HBI), Jalan A Yani Km 3,5 Banjarmasin Timur, Sabtu (8/10) malam sekitar pukul 22.00 Wita.

Pada waktu melakukan transaksi, tiba-tiba kartu ATM jenis Gold miliknya bermasalah dan tertelan (tidak mau keluar) dari mesin ATM. Pada saat Agus bingung, tiba-tiba muncul seorang pria tak dikenal dan menyarankan Agus untuk menghubungi nomor darurat (emergency) yang tertera di kertas yang menempel di samping mesin ATM. Menariknya, nomor yang tertera tersebut ternyata nomor handphone bukan nomor call center Bank Mandiri.

BANJARMASIN – Hanya gara-gara kartu ATM bermasalah ketika melakukan penarikan atau pengambilan uang di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News