JPNN.com

ATM CIMB Niaga dan BNI 46 Dirampok

Minggu, 18 Juli 2010 – 12:49 WIB ATM CIMB Niaga dan BNI 46 Dirampok - JPNN.com
BALIKPAPAN- Kasus perampokan dengan sasaran mesin ATM kembali terjadi. Dua mesin ATM itu milik Bank CIMB Niaga dan BNI 46 yang terletak di kantor BP Migas Jl. Marsma Iswahyudi No 27 Balikpapan Selatan, berhasil digasak kawanan perampok.

Peristiwa ini terjadi antara pukul 01.00 Wita sampai pukul 03.00 Wita, Sabtu (17/7) kemarin. Berapa banyak uang dalam ATM yang berhasil digondol perampok masih belum diketahui pasti,  hanya diduga jumlahnya ratusan juta rupiah. 

Selain menguras habis uang yang berada di dalam ATM, kawanan perampok juga mengeroyok dan memukuli  Bambang Kristianto (28), sekuriti gedung yang terletak di samping SPBU Gunung Bakaran, Jalan Marsma Iswahyudi,  Sepinggan Balikpapan Selatan itu.  Untungnya Bambang selamat dari maut. Dia dilarikan ke rumah sakit AURI sepinggan karena luka-luka akibat dipukuli perampok.

Bambang yang ditemui di rumah sakit AURI mengatakan, pelaku sebanyak 10 orang membawa senjata api (senpi) genggam atau pistol dan sangkur. Perampok datang naik dua unit mobil Isuzu Panther yang semuanya warna hijau. Sayang sekali Bambang tidak sempat melihat dan mencatat plat nomor mobil.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...