ATM Error Keluarkan Uang Lebih Banyak

ATM Error Keluarkan Uang Lebih Banyak
ATM Error Keluarkan Uang Lebih Banyak
LONDON - Polisi di kota Ipswich, Inggris terpaksa dikerahkan untuk menenangkan kekacauan akibat para nasabah bank yang berebut mengambil uang di suatu ATM beberapa waktu lalu. Seperti diwartakan AFP Kamis (26/7), keributan terjadi di Ipswich lantarab ATM tersebut mengeluarkan uang 2 kali lebih banyak dari jumlah yang ditarik nasabah.

Kejadian ini berlangsung Rabu (25/7) sore di gerai ATM depan kantor cabang Bank The Lloyds TSB, beberapa saat setelah bank tersebut tutup. Kabar perihal ATM tersebut mengeluarkan uang dengan cuma-cuma dengan cepat menyebar ke warga yang berbondong-bondong ingin mengeruk uang lebih dengan memakai mesin otomatis itu.

Namun akibatnya kekisruhan pun terjadi. Tidak beberapa lama kemudian polisi tiba di lokasi dan mengamankan situasi sampai para staf bank akhirnya mematikan ATM tersebut.

 

Juru bicara pihak bank mengatakan, ATM tersebut mengalami gangguan teknis dan tidak berfungsi dengan semestinya untuk beberapa saat.  “Dengan ini kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” ucapnya kepada pers.

LONDON - Polisi di kota Ipswich, Inggris terpaksa dikerahkan untuk menenangkan kekacauan akibat para nasabah bank yang berebut mengambil uang di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News