Atmosfer di Kemenpora Jadi Mirip Stadion Gara-Gara Nobar

Atmosfer di Kemenpora Jadi Mirip Stadion Gara-Gara Nobar
Suasana nonton bareng laga final Piala AFF 2016 di Kemenpora, Sabtu (17/12). Foto: M Amjad/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Halaman kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Senayan, Jakarta, menjadi lautan manusia berkaus merah khas jersey tim nasional yang malam ini (17/12) saat ini sedang berlaga di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Ya, ribuan masyarakat berbaur dengan Menpora Imam Nahrawi nonton bareng laga final leg kedua Piala AFF 2016 antara Indonesia ‎melawan Thailand.

Kontan saja, suasana di halaman Kemenpora menjadi layaknya tribun penonton di stadion. Tak hanya menonton, beberapa suporter juga ada yang membawa drum dan alat-alat untuk memberikan dukungan layaknya di stadion.

Chant-chant khas Indonesian mulai Garuda di Dadaku sampai Ayo Harus Menang terus menggema. Atmosfer di Kemenpora benar-benar seperti stadion.

Saat lagu Indonesia Raya dikumandangkan, ‎para penonton langsung ikut berdiri tanpa dikomando dan turut menyanyikan lagu kebangsaan itu.  Tepuk sorai dan suara terompet jumbo terdengar saat kick off pertandingan dilakukan.

"Suasananya seperti di stadion ya. Luar biasa, antusiasme masyarakat kita ini ya," ungkap Rocky Putiray,  eks pemain Timnas Indonesia yang ikut nobar di Kemenpora.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Halaman kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Senayan, Jakarta, menjadi lautan manusia berkaus merah khas jersey tim nasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News