"Indonesia Bisa..Indonesia Juara!"

"Indonesia Bisa..Indonesia Juara!"
Doa bersama Timnas sebelum berangkat ke Stadion Rajamangala. Foto: timnas for JPNN

jpnn.com - BANGKOK- Rombongan Timnas telah bertolak dari hotel fourwings menuju Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand, Jumat (17/12) petang. Seperti biasa, sebelum bertolak ritual yang baru menjadi kebiasaan Timnas mulai laga kedua babak penyisihan Piala AFF, kembali dilakukan.

Ritual itu adalah doa bersama di lobi hotel, dengan posisi melingkar. Pelatih Alfred Riedl yang memimpin pelaksanaan doa, sesuai keyakinan masing-masing.

"Indonesia bisa... Indonesia juara," teriak para pemain usai doa bersama seperti yang dilontarkan oleh media officer Timnas, Bandung Saputra.

Keyakinan para pemain menurut Fachrudin jelang laga sangat tebal. Bahkan, optimisme bahwa Timnas bakal membawa pulang gelar juara sangat tinggi. Karena itu, mereka meyakinkan bakal tampil habis-habisan.

"Ada 90 menit ke depan yang sangat menentukan. Kami harus habis-habisan, tinggal ini saja, kami yakin dan optimis bisa membawa hasil positif," ucapnya melalui pesan singkat.

Skuat Garuda saat ini baru saja masuk ke area Rajamangala Stadium. Suasana di Stadion, menurut para pemain sudah cukup ramai dan penuh dengan suporter tuan rumah. (dkk/jpnn)


BANGKOK- Rombongan Timnas telah bertolak dari hotel fourwings menuju Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand, Jumat (17/12) petang. Seperti biasa,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News