Audi e-Tron GT Concept Bakal Mejeng di Film Avenger 4

Audi e-Tron GT Concept Bakal Mejeng di Film Avenger 4
Audi e-Tron GT. Foto: Carscoops

jpnn.com - Usai debut di Los Angeles Auto Show 2018 minggu lalu, Audi e-Tron GT Concept bakal muncul dalam film Avenger 4 yang dijadwalkan tayang tahun depan.

Melansir Carascoop, Jumat (7/12), Audi sengaja menghadirkan kendaraan listriknya sebagai bagian dari promosi, lantaran e-Tron GT akan masuk jalur produksi pada akhir 2020.

Namun, Audi belum banyak bicara tentang peran mobil ini di film Avengers.

Sebelumnya, sejumlah kendaraan Audi telah tampil di film-film Marvel lainnya. Salah satunya di film Iron Man pertama, di mana Tony Stark mengendarai R8. Mobil konsep Prolog juga tampil di film Captain America: Civil War.

Pada kesempatan berbeda, Audi A8 dan Audi TT terbidik kamera sedang melakukan pengambilan gambar bareng Spider-Man dalam film terbaru Homecoming.

Selain Audi, beberapa merek lain yang terlibat dalam film garapan Marvel ialah Chevrolet Silverado dan Corvette yang ditampilkan di film Captain America: The Winter Soldier, serta Acura mejeng di film Thor serta film Avengers edisi pertama. (mg9/jpnn)


Usai debut di Los Angeles Auto Show 2018 minggu lalu, Audi e-Tron GT Concept bakal muncul dalam film Avenger 4 yang dijadwalkan tayang tahun depan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News