Rabu, 12 Desember 2018 – 15:39 WIB

Ini Kabar Terbaru dari Lokasi Syuting Avengers 4

Minggu, 11 November 2018 – 20:04 WIB
Ini Kabar Terbaru dari Lokasi Syuting Avengers 4 - JPNN.COM

jpnn.com - Avengers, tampaknya, butuh upaya ekstrakeras untuk mengalahkan Thanos di film Avengers 4. Penonton juga akan ikut "berjuang" di film teranyar Avengers itu. Terutama dalam hal menahan keinginan ke toilet. Hehe..

Sutradara Joe Russo mengungkapkan, film tersebut akan jadi yang terpanjang jika dibandingkan dengan pendahulunya. ''Durasinya sekitar tiga jam. Kita lihat saja, apakah itu bakal bertahan," ucapnya dalam sesi Instagram Live pada Kamis (8/11).

Russo melanjutkan, kondisi itu masih bisa berubah. Sebab, filmnya berada di tahap pascaproduksi. ''Masih proses editing. Bagian efek visualnya saja baru kami utak-atik," katanya.

Ada sekitar 3 ribu gambar yang diambil dengan efek khusus. Dibutuhkan waktu lama untuk merampungkan semuanya. "Kami mulai menggarap scoring film dengan komposer Alan Silvestri," ujar sutradara 47 tahun tersebut.

Russo -yang menyutradarai Avengers 4 bersama kakaknya, Anthony- masih merahasiakan judul film itu. Memberikan petunjuk saja tidak.

Russo berdalih ada gangguan teknis yang membuatnya tak bisa mengungkapkan titel lanjutan Avengers: Infinity War tersebut. Dia optimistis film yang dijadwalkan tayang April 2019 itu bisa memenuhi ekspektasi fans.

"Apakah standar Avengers 4 bakal lebih tinggi? Tentu. Tertinggi dari film yang ada sekarang, enggak perlu ditanya," tegasnya. Wajar jika Russo bersaudara tutup mulut terkait film tersebut. Sebab, filmnya masih "mentah". Syutingnya baru berakhir bulan lalu.

Menjelang pertarungan melawan Thanos, banyak cast yang digosipkan pensiun sebagai superhero. Misalnya, Chris Evans. Awal Oktober, dia menyatakan pamit dari jagat film Marvel dan peran Captain America.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
TAGS   Avengers 4
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar