Sehari Tayang, Trailer Avengers 4 Ditonton 289 Juta Kali

Sehari Tayang, Trailer Avengers 4 Ditonton 289 Juta Kali
Adegan Tony Stark di trailer Avengers: Endgame. Foto: Marvel

jpnn.com - Penonton belum bisa move on dengan akhir Avengers: Infinity War yang menggantung. Buktinya, trailer Avengers: Endgame yang dirilis pada Jumat (7/12) diserbu penonton sebanyak-banyaknya.

Cuplikan berdurasi dua menit lebih itu langsung mencetak rekor. Yakni, jadi video dengan penonton paling banyak dalam 24 jam setelah rilis. Melewati catatan sebelumnya yang dicetak Avengers: Infinity War.

Dalam sehari, trailer film keempat Avengers itu sudah ditonton 289 juta kali. Catatan tersebut merupakan rekap penayangan di akun Facebook, Twitter, dan YouTube resmi Marvel Studios.

Jumlah itu lebih tinggi daripada rekor terdahulu yang dicetak Avengers: Infinity War, yakni ditonton 230 juta kali di 24 jam pertama. Jumlah penonton naik nyaris sepertiganya.

Catatan itu lebih tinggi daripada rekor tahun ini yang dicatat trailer film The Lion King bulan lalu. Video cuplikan proyek remake kartun klasik Disney tersebut ditonton 224,6 juta kali dalam 24 jam.

Pihak rumah produksi pun gembira. "Buat seluruh fans terbaik di dunia, terima kasih telah bersama kami dari awal hingga akhir permainan (endgame, Red) dan menjadikan video ini trailer paling ditonton sepanjang sejarah!" cuit akun Marvel Studios. (Hollywood Reporter/Billboard/fam/c11/jan)


Penonton belum bisa move on dengan akhir Avengers: Infinity War yang menggantung. Buktinya, trailer Avengers: Endgame langsung diserbu fan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News