Minggu, 16 Desember 2018 – 04:29 WIB

Russo Bocorkan Nasib Loki di Avengers 4, Ternyata Tragis

Sabtu, 01 Desember 2018 – 23:15 WIB
Russo Bocorkan Nasib Loki di Avengers 4, Ternyata Tragis - JPNN.COM

Avengers: Infinity War masih menyisakan tanda tanya besar. Ke mana perginya pahlawan super yang lenyap akibat jentikan tangan Thanos? Apakah Thanos bakal menguasai bumi? Siapa saja pahlawan super yang harus dikorbankan? Tentu hanya Joe dan Anthony Russo yang tahu jawabannya.

Russo bersaudara pun pelit berbagi bocoran. Di sesi tanya jawab setelah skrining eksklusif di kantor Collider pada Kamis malam (29/11) waktu setempat, mereka enggan menjawab segala pertanyaan terkait dengan sekuel Avengers: Infinity War. Mereka hanya mau mengonfirmasi dua adegan di pembuka Avengers: Infinity War yang bikin banyak orang patah hati.

Di awal, Thanos membunuh Loki. Beberapa fans meyakini karakter yang diperankan Tom Hiddleston itu belum mati. Saudara tiri Thor tersebut menyelamatkan diri dengan berubah wujud menjadi Bruce Banner. ''No. Loki mati,'' tegas Joe. Dia dipastikan tidak akan kembali di Avengers 4.

Yang kedua, Russo bersaudara menegaskan bahwa Thanos menghajar Hulk -salah satu Avengers tertangguh- tanpa bantuan Power Stone sebagaimana teori fans yang beredar. ''Thanos memang lebih cerdas dan perhitungan daripada Hulk,'' papar Anthony.

Russo bersaudara memilih menceritakan proses produksi. Anthony menyatakan bahwa syuting Avengers 4 serta Avengers: Infinity War amat berat. Sebab, dia dan adiknya bersikukuh melakukan syuting secara back-to-back alias borongan.

''Kami beneran melakoni syuting setahun penuh tanpa berhenti. Tahun ini adalah tahun yang sulit, menantang, dan intens,'' tegasnya.

Di samping itu, tingkat kesulitan makin naik karena Avengers jilid ketiga dan keempat punya cerita yang kompleks. Selain itu, banyak tokoh yang terlibat.

''Meski begitu, dua film itu sangat berbeda. Jadi, perlakuannya berbeda,'' tutur Joe. Saking rumitnya, dua bersaudara itu sempat mengalami pneumonia di tengah penggarapan.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
TAGS   Avengers 4 Loki
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar