Rabu, 23 Januari 2019 – 16:53 WIB

Trailer Perdana Avengers 4 Bikin Kenyang

Senin, 10 Desember 2018 – 02:18 WIB
Trailer Perdana Avengers 4 Bikin Kenyang - JPNN.COM

jpnn.com - Marvel akhirnya merilis trailer paling ditunggu umat manusia sejagat raya, yakni trailer Avengers: Endgame. Video berdurasi 2,5 menit tersebut membikin para fans ''kenyang'' sembari menunggu sekuel keempat Avengers itu dirilis pada 1 April. Sebab, banyak clue dan kejutan.

Apa saja yang bakal terjadi setelah Thanos melakukan decimation alias menyapu bersih separo universe? (screenrant/slashfilm/entertainmentweekly/adn/c19/nda)

Avengers Berduka

Kembali ke markas Avengers di New York, AS. Kita bisa melihat Steve Rogers menitikkan air mata. Tentu saja bukan karena kehilangan cambangnya, tapi karena kehilangan rekan superheronya (termasuk Bucky Barnes). Thor, yang tidak lagi memakai armor, juga tampak berduka. ''Thanos melakukan tepat seperti apa yang dia bilang. Dia menghapus 50 persen seluruh makhluk hidup,'' kata Black Widow.

Selanjutnya, Bruce Banner menghadap ke layar yang menampilkan rekan-rekannya yang telah tiada (atau diduga hilang). Termasuk Peter Parker, Scott Lang, dan yang mengejutkannya, Shuri. Angela Bassett, pemeran Ramonda (ibu Shuri), mengatakan bahwa karakternya dan Shuri sama-sama selamat dari decimation. Itu pun belum pasti. Bisa jadi Shuri ''hanya'' hilang atau bersembunyi. Kalau Shuri benar-benar tiada, Wakanda bisa kacau karena Black Panther juga telah tiada.

Clint Is Back!

Akhirnya, Clint Barton kembali! Dilihat dari kostum dan katana yang digenggamnya, Clint tidak lagi menjadi Hawkeye. Melainkan Ronin. Dalam komiknya, Clint menjadi Ronin setelah dirinya tewas dan bangkit lagi dalam kejadian di Civil War. Black Widow menemukan teman lamanya itu di Jepang ketika Clint mengalahkan seorang Yakuza.

Thanos si Petani

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar