Aura Kasih Shock Dengar Ariel Divonis

Aura Kasih Shock Dengar Ariel Divonis
Aura Kasih Shock Dengar Ariel Divonis
JAKARTA - Penyanyi cantik Aura Kasih mengaku shock saat mendengar putusan hakim yang memvonis Nazril Irham alias Ariel bersalah, dan harus menjalani masa hukuman selama 3 tahun 6 bulan penjara.

"Aku shock baget mendengar vonis itu. Orang yang ngabisin duit negara aja bisa bebas, tapi ini (kasus Ariel) kan kesalahan yang menyebarkan. Kayaknya kurang bijak aja memvonis 3 tahun," ujar Aura di Hard Rock Cafe, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Alasan Aura mendukung Ariel ialah karena ia beranggapan jika Ariel tak bersalah. "Ya, nggak adil aja. Yang paling salah itu kan yang nyebarinnya," kata wanita yang sempat digosipkan sebagai kekasihnya Ariel itu.

Meski begitu, pemilik album "Puncak Asmara" itu hanya bisa mendoakan Ariel agar tabah menjalani masa hukumannya. "Dukungan nggak harus (dengan) jenguk. Dengan doa juga bisa. Semoga sabar aja," harap gadis kelahiran 1988 itu. (edi/ito/jpnn)

JAKARTA - Penyanyi cantik Aura Kasih mengaku shock saat mendengar putusan hakim yang memvonis Nazril Irham alias Ariel bersalah, dan harus menjalani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News