Nirina Zubir, Pesta untuk Si Kecil

Nirina Zubir, Pesta untuk Si Kecil
Nirina Zubir, Pesta untuk Si Kecil
MINGGU (6/2) Zivara Ruciragati Sharief genap berusia setahun. Sebuah pesta disiapkan Nirina Zubir dan suaminya, Ernest ‘Cokelat’ untuk merayakan ulang tahun putri kecilnya itu. Sebuah hadiah khusus pun sudah disiapkan pasangan yang menikah pada 5 April 2009 tersebut.

Undangan bergambar Zi, panggilan sayang Zivara, yang terlihat riang saat mandi di kolam bebeknya sudah disebar sejak beberapa hari lalu. Nirina ingin perayaan ulang tahun Zi berkesan meski tidak digelar secara besar-besaran. ”Saya ingin ulang tahun pertamanya diingat Zi sepanjang masa,” ujarnya.

Sebuah kado istimewa sudah disiapkannya. Bukan boneka Teddy Bear berukuran besar, ataupun boneka barbie yang cantik lengkap dengan rumah dan perabotannya. Tetapi perempuan kelahiran Madagaskar, 12 Maret 1980 itu akan memberikan sebuah lagu yang diberi judul Song for Zi.

Dia mengungkapkan, lagu tersebut dibuatnya bareng sang suami beberapa pekan setelah Zi lahir. Ernest yang menciptakan nada, sedangkan dirinya yang merangkai kata menjadi lirik lagu. ”Ini pertama kalinya saya bikin lirik lagu. Pokoknya apa yang saya pikirkan, saya tulis saja,” tuturnya yang menyanyikan sendiri lagu tersebut.

MINGGU (6/2) Zivara Ruciragati Sharief genap berusia setahun. Sebuah pesta disiapkan Nirina Zubir dan suaminya, Ernest ‘Cokelat’ untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News