Titi Kamal Kasihani Ariel

Titi Kamal Kasihani Ariel
Titi Kamal Kasihani Ariel
ARTIS Titi Kamal menilai vonis hukuman penjara terhadap Ariel dari Pengadilan Negeri Bandung beberapa pekan yang lalu tidak adil. Titi berpikir, sangat tidak masuk akal jika Ariel dinyatakan bersalah dan dihukum.

“Bukannya aku belain Ariel karena dia artis ya. Tapi kalau aku pikir hukuman yang diterima Ariel itu benar-benar enggak masuk akal banget dech. Dia kan sama Luna dan Cut Tari itu sebenarnya mereka kan enggak sengaja buat video itu untuk konsumsi publik. Video tersebut seharusnya hanya untuk koleksi pribadinya mereka aja,” kata isteri dari Christian Sugiono ini.

Karenanya Titi merasa kasian dengan apa yang menimpa Ariel saat ini. Sebab dengan berada di penjara, Ariel tidak bisa menghasilkan karya musik yang terbaik lagi untuk musik Indonesia.

“Dengan Ariel mendekam lama di penjara, jadi bikin dia enggak bisa berkarya lagi di musik tanah air kan. Kreatifitas dia sebagai seorang seniman musik tertahan akibat kasus ini. Jujur aku jadi kesian ngeliatnya,” ujar pemain film AADC ini. (NTI)


ARTIS Titi Kamal menilai vonis hukuman penjara terhadap Ariel dari Pengadilan Negeri Bandung beberapa pekan yang lalu tidak adil. Titi berpikir,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News