Aurelie Moermans Keranjingan Lagu-Lagu Klasik Slank

Aurelie Moermans Keranjingan Lagu-Lagu Klasik Slank
Aurelie Moeremans. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Aurelie Moeremans mengaku akhir-akhir ini sangat menggemari lagu-lagu Slank. Salah satu faktornya yakni karena peran yang dimainkan dalam film Mau Jadi Apa? Di film komedi itu dia berperan sebagai Slankers, bernama Ros.

Karakter tersebut otomatis menuntut Aurelie Moeremans harus mengetahui banyak soal Slank, terutama lagu-lagunya. Demi profesionalitas, dia pun banyak mendengar lagu band yang bermarkas di Potlot itu.

Terutama dari album awal hingga album ketujuh, sebab film Mau Jadi Apa? berlatar 1990an hingga awal 2000an.

"Aku bukan Slankers sebenarnya, gara-gara film ini aku makanya download lagu-lagu Slank. Jadi suka sampai sekarang, masih ada di playlist aku," kata Aurelie Moeremans di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/11).

Kekasih Marcello Tahitoe itu mengaku senang mendapat peran sebagai Ros. Menurutnya, dia tidak banyak menemui hambatan untuk tokoh Slankers itu.

Apalagi Aurelie dibantu sutradara sekaligus pemain, Soleh Solihun untuk memainkan karakter yang memang ada dalam kehidupannya.

"Aku dibantu Kang Soleh, soalnya sosok Ros itu memang gebetannya zaman kuliah. Chemistry sehari langsung dapat," jelasnya.

Mau Jadi Apa? adalah film komedi yang bercerita tentang kehidupan Soleh Solihun saat masa kuliah pendidikan di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran pada akhir 1990an dan awal 2000an. Film itu disutradarai langsung oleh Soleh Solihun dan Monty Tiwa.

Aktris Aurelie Moeremans mengaku akhir-akhir ini sangat menggemari lagu-lagu Slank

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News