Australia Ragukan Kematian Noordin

Australia Ragukan Kematian Noordin
PM Australia Kevin Rudd Foto : AFP
CANBERRA - PM Australia, Kevin Rudd juga tak langsung percaya orang yang diberondong ratusan peluru di Temanggung adalah Noordin. Bahkan, Rudd akan  segera menghubungi Presiden SBY untuk menanyakan langsung identitas orang yang tewas. "Masih tidak jelas siapa yang tewas dan siapa yang ditahan," kata Rudd seperti dikutip dari ABC.net.au.

     

Australia sangat berkepentingan dalam kasus pengeboman JW Marriott dan Ritz Carlton karena ada korban tewas dari negeri kangguru itu. "Kita sedang menunggu konfirmasi lebih lanjut dari yang berwenang di Indonesia," jelas Rudd.

     

Kepala Centre for Violence and Terrorism Singapura, Rohan Gunaratna lebih berani lagi. Rohan  sudah menyatakan jenazah tersebut bukanlah Noordin M Top, gembong teroris yang paling dicari. ?Dia (Noordin) belum tewas, sesungguhnya tes DNA membuktikan bahwa jasad yang ditemukan bukan Noordin Mohammed Top," kata Rohan Gunaratna seperti dilansir Aljazeera.net.

     

Rohan adalah orang hebat di dunia anti terorisme. Dia membantu PBB membuat database angota al Qaeda, Taliban dan komunitasnya. Dia juga menjadi ahli kontraterorisme yang mengajar di sebagai instruktur di Densus 88, US NAVY SEALS, Swiss Federal Police, NYPD, dan  Australian Federal Police.

     

CANBERRA - PM Australia, Kevin Rudd juga tak langsung percaya orang yang diberondong ratusan peluru di Temanggung adalah Noordin. Bahkan, Rudd akan 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News