Autopsi Brigadir J Dilaksanakan Hari Ini, Kapolri Bicara soal Tanggung Jawab

Autopsi Brigadir J Dilaksanakan Hari Ini, Kapolri Bicara soal Tanggung Jawab
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat memberikan keterangan di The Tribrata Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (27/7). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim khusus (timsus) sedang bekerja menangani kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J atau Nofryansah Yosua Hutabarat di rumah dinas nonaktif Kadiv Propam Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat (8/7).

Terkini, timsus mengautopsi ulang jenazah Brigadir J di RSUD Sungai Bahar, Jambi pada hari ini.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengakui semua kegiatan timsus menjadi perhatian publik.

Karena itu, Jenderal Listyo meminta publik ikut mengawasi kerja timsus dalam menangani kasus yang disebut baku tembak antaranggota Polri itu.

"Saya kira semua kegiatan-kegiatan tersebut tentunya menjadi perhatian publik dan kami minta untuk semuanya ikut mengawasi," kata Listyo di The Tribrata, Kaboyoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (27/7).

Menurut Listyo, pengawasan publik diperlukan agar menciptakan keterbukaan dalam penanganan kasus penembakan itu.

"Transparansi, akubtabilitas dari hasil yang kami harapkan tentunya akan dipertanggungjawabkan kepada publik," kata Listyo.

Jenderal bintang empat itu berharap kerja timsus berjalan lancar, sehingga hasilnya bakal memenuhi rasa keadilan.

Kapolri minta publik ikut mengawasi kerja timsus yang dibentuknya agar tercipta transparansi dalam penanganan kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News