Awal Manis Sony di Tiongkok

Awal Manis Sony di Tiongkok
Awal Manis Sony di Tiongkok
JAKARTA - Sony Dwi Kuncoro mulai menebar ancaman dalam Tiongkok Masters Super Series 2008. Pebulu tangkis yang menjadi unggulan kelima dalam turnamen berhadiah total USD 200 ribu (atau sekitar Rp 1,8 miliar) itu memulai langkah dengan apik, menang atas wakil Belanda Eric Pang 21-12, 21-15 pada putaran pertama di Changzhou Olympic Sports Center, Changzhou, kemarin.

Hari ini arek Suroboyo yang berada di urutan keenam dunia itu ditantang Andrew Smith. Pemain asal Inggris tersebut menang atas pebulu tangkis Makao Lam Chi Man 21-9, 21-8.

Hendrawan, pelatih tunggal pria Pelatnas Cipayung, berharap agar Sony dapat meneruskan langkahnya hingga menuai hasil yang serupa di Jepang Super Series pekan lalu. Di sisi lain, dia tak ingin kemenangan itu membuat Sony meremehkan lawan.

''Sony harus fokus dari awal permainan, jangan sampai lengah dengan menganggap remeh lawan. Sebab, meski tidak berpredikat unggulan, pertandingan akan ketat,'' ucap Hendrawan melalui pesan singkat.

JAKARTA - Sony Dwi Kuncoro mulai menebar ancaman dalam Tiongkok Masters Super Series 2008. Pebulu tangkis yang menjadi unggulan kelima dalam turnamen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News