Awal Tahun, Tata Motors Hadir di Pontianak

Awal Tahun, Tata Motors Hadir di Pontianak
Dealer Tata Motors Pontianak. Foto: TMDI

jpnn.com, PONTIANAK - PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meresmikan dealer 3S (sales, service, dan spare parts) di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, guna memperkuat layanan purnajual di sana.

Bekerja sama dengan PT. Autogriya Handal Mandiri, dealer 3S kendaraan komersial Tata Motors  beralamat di Jl. Adisucipto Km 5.5 No. 41-42, Kubu Raya Pontianak, Kalimantan Barat.

Berdiri di atas lahan 1.500 m², dealer Tata Motors Pontianak, dibekali fasilitas servis dengan empat stall untuk kendaraan pick-up dan sebuah stall untuk kendaraan truk.

"Setelah tahun lalu kami resmi hadir di Balikpapan, kini kami hadir di Pontianak melalui mitra kami PT. Autogriya Handal Mandiri, yang berkomitmen tinggi dan penuh keyakinan memasarkan kendaraan niaga Tata Motors," ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta.

Tata Motors memiliki ragam kendaraan model pikap, juga lini truk Tata Prima 2528.K, Tata Ultra 1014, Tata Xenon DC (Double Cabin) dan Tata LPT 913.

Biswadev optimistis, model-model unggulan Tata Motors di pertambangan, perkebunan, logistik dan aplikasi general cargo, akan mendapat respons yang sangat baik di Pontianak dan wilayah sekitarnya.

TMDI telah beroperasi selama enam tahun di Indonesia. Lebih dari 6.000 unit termasuk pikap dan truk Tata Motors telah digunakan dan memberikan nilai tambah dalam komunitas bisnis Indonesia. 

Pada kesempatan yang sama, Masri Limin, Direktur Utama PT. Autogriya Handal Mandiri, menjelaskan bahwa pihaknya sebagai mitra, akan berupaya memberikan kontribusi sesuai rencana bisnis tahunan TMDI.  

PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meresmikan dealer 3S di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, guna memperkuat layanan purnajual di sana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News