Awas! Begal Jadikan Cewek Cantik sebagai Umpan

Awas! Begal Jadikan Cewek Cantik sebagai Umpan
Awas! Begal Jadikan Cewek Cantik sebagai Umpan

jpnn.com - BEKASI - Aksi begal ternyata belum reda. Kini para pelaku melakukan pembegalan dengan modus baru, yakni menggunakan gadis cantik untuk melancarkan misinya. Korban kali ini adalah Rivai (22), karyawan swasta warga Kampung Bulak, Karang Asih, Cikarang Utara, yang mengendarai motor Honda Vario B 6082 FBH putih.

Gadis cantik yang menjadi pelaku pembegalan berinisial CY (18) dan seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Iptu Dwi Yanuar, kejadian berawal saat CY minta diantar korban ke Perumahan Graha Puri Persada, Wanajaya, Cibitung, pada Jumat (27/3) lalu.

Setibanya di lokasi, ternyata ada seorang pria yang telah menunggu dan langsung menjerat leher korban dengan kawat seling. Korban kemudian berusaha mempertahankan diri dari jerat kawat dengan tangannya. Namun, pelaku CY membekap mulut korban dengan sapu tangan hingga pingsan.

Setelah terbangun, korban baru sadar jika motornya telah raib digondol kedua pelaku dan akhirnya melapor polisi. Kasus ini kini ditangani Kepolisian Sektor (Polsek) Cikarang Timur untuk penyidikan lebih lanjut.(dam/gobekasi/jpnn)


BEKASI - Aksi begal ternyata belum reda. Kini para pelaku melakukan pembegalan dengan modus baru, yakni menggunakan gadis cantik untuk melancarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News