Awas, Jambret Berkulit Hitam Beraksi

Awas, Jambret Berkulit Hitam Beraksi
Awas, Jambret Berkulit Hitam Beraksi
CIBINONG-Aksi penjambretan masih marak terjadi di sejumlah titik di Cibinong. Salah satunya di daerah Cikaret, Kelurahan Harapanjaya.  Seperti yang dialami Silin, warga Kampung Kramat, Cikaret. Karyawati salah satu perusahaan dijambret ketika melintas di jalan Kramat, Cikaret sekitar pukul 09:00, belum lama ini.

Akibatnya, ia harus kehilangan tas dan sejumlah uang yang disimpan di dalam tas. Menurut pengakuannya, ia dipepet oleh seorang pengendara motor jenis Suzuki Satria langsung mengambil kalung yang dikenakannya serta sebuah tas berisi uang. “Padahal, pelaku hanya sendiri melajukan motornya ke arah Cibinong. Tapi tetap saja berani,” ujarnya, seperti diberitakan Radar Bogor (Grup JPNN).

Sementara itu, menurut Taryono, saksi mata yang kebetulan di lokasi, mengatakan, pelaku sempat dikejar warga, namun gagal ditangkap. "Pelakunya berkulit hitam dengan perawakan tinggi besar," terangnya.    

Bahkan, menurut dia, kejadian serupa sebelumnya menimpa seorang guru sekolah dasar. "Kita jadi resah karena penjambretan kerap terjadi. Tapi tidak ada upaya apa-apa dari polisi," ujarnya.

CIBINONG-Aksi penjambretan masih marak terjadi di sejumlah titik di Cibinong. Salah satunya di daerah Cikaret, Kelurahan Harapanjaya.  Seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News