Preman Binjai Penyiram Soda Api Masfar

Dua Oknum Polisi Terlibat

Preman Binjai Penyiram Soda Api Masfar
Preman Binjai Penyiram Soda Api Masfar
MEDAN-Penyelidikan yang dilakukan polisi untuk mengungkap pelaku penyiraman soda api sudah mulai menemukan titik terang. Dimana, pelaku yang berjumlah lima orang berhasil diungkap polisi, diantaranya dua pelaku yang terlibat penyiraman soda api ke wajah Ir Masfar berhasil diringkus adalah oknum Brimob Detasemen A Kota Binjai. Kemudian dua pelaku lagi menyerahkan diri ke Polresta Medan.

Dua oknum polisi berpangkat Brigadir yang terlibat penyiraman soda api ke wajah Ir Masfar Sikumbang yakni Hermanto (HM) ditangkap dari kediamannya di Kecamatan Sei Mencirim, Binjai Timur, Rabu (11/5) sekitar pukul 06.00 WIB, sedangkan Abdi Harahap (AH) Warga Jalan Abdul Majid, Marelan menyerahkan diri ke Polresta Medan pada Kamis (12/5) sekitar pukul 22.00 WIB. Keduanya mantan ajudan dan ajudan Wali Kota Medan, Rahudman Harahap.

Dua tersangka lainnya, Hartawan Purba (HP) (31) ditangkap dari kediamannya di Jalan Padang, Rambutan Dalam, Binjai Timur, Rabu (11/5) sekitar pukul 03.00 WIB, sedangkan Azharudin Harahap (AZH) (59) merupakan sepupu Rahudman Harahap tersebut, menyerahkan diri pada Jumat (13/5) sekitar pukul 14.30 WIB.

”Seorang lagi atas inisial MPS (Malam Pagi Sitepu, Red) yang menyiram soda api ke wajah korban masih diburu, statusnya sudah buronan,” ujar kapolresta Medan Kombes Pol Tagam Sinaga didampingi Kabid Humas Poldasu, AKBP Raden Heru Prakoso saat temu pers di Aula Polresta Medan, seperti diberitakan Sumut Pos (Grup JPNN) hari ini.

MEDAN-Penyelidikan yang dilakukan polisi untuk mengungkap pelaku penyiraman soda api sudah mulai menemukan titik terang. Dimana, pelaku yang berjumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News