Awas, Penjual Obat Catut Nama Wagub

Awas, Penjual Obat Catut Nama Wagub
Awas, Penjual Obat Catut Nama Wagub
SOREANG- Jelang Pilgub Jabar 2013 mendatang, rupanya dimanfaatkan sejumlah oknum sales obat untuk melancarkan aksi penipuan terhadap para pemilik warung di Kabupaten Bandung. Seperti yang terjadi di Kampung  Sukarame RT2 RW1 Desa Parung Serab, Kecamatan  Soreang, mereka mencatut nama Wagub Jabar Dede Yusuf  untuk menjual produknya.

Tak hanya itu, mereka juga menjanjikan pemilik warung hadiah langsung berupa televise dan uang senilai Rp600 ribu per bulan selama enam bulan.

“Mereka mengatakan kepada saya bahwa Dede Yusuf akan membagi-bagikan hadiah karena akan mencalonkan kembali dalam pilgub. Tapi, dengan syarat harus membeli obat dari mereka. Penjualan obat itu juga bertepatan dengan ulang tahun salah satu produk obat,” kata Enung Warningsih seorang pemilik warung kepada wartawan kemarin ( 27/5).

Enung bercerita pada Sabtu (26/5) sekitar pukul  12.00 WIB dirinya didatangi tiga orang pria dengan usia sekitar 40 tahunan dengam menggunakan mobil avanza yang berwarna silver. Ketiga orang tersebut kemudian makan di warung makan miliknya. “Mereka mengaku berasal dari perusahaan distributor obat Gratia Husada Pharmacetial Semarang yang menawarkan sejumlah produk yang dibawanya. Dan mereka juga mengiming-imingi ada promo dan hadiah dari wagub,” katanya.

SOREANG- Jelang Pilgub Jabar 2013 mendatang, rupanya dimanfaatkan sejumlah oknum sales obat untuk melancarkan aksi penipuan terhadap para pemilik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News