Awas, Persija! Persegres Ingin Bayar Utang di Kandang

Awas, Persija! Persegres Ingin Bayar Utang di Kandang
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - GRESIK - Target muluk diapungkan Persegres Gresik dalam laga lanjutan ISC A 2016. Mereka ingin menghentikan paceklik kemenangan, dengan berusaha mengalahkan Persija Jakarta di Stadion Petrokimia, Gresik Jumat (12/8) malam nanti.

Menurut pelatih Persegres Liestiadi, timnya telah lama tak merasakan kemenangan. Menjamu Macan Kemayoran yang sedang compang-camping, menurutnya adalah kesempatan bagus.

"Setelah lawan Persib, kami tidak pernah menang lagi. Ini menjadi seperti utang kami kepada suporter dan manajemen," katanya, Jumat siang.

Pelatih asal Medan itu kemungkinan tak memainkan pemain asing dalam laga ini karena beberapa alasan. Dia memilih untuk menyiapkan talenta lokalnya, demi meraih poin penuh.

Apalagi, secara performa para penggawanya sangat termotivasi membuktikan diri. Persija, lanjut Lies, juga banyak materi pemain lokal dan muda, sehingga akan menarik laga ini karena menjadi pertarungan pemain muda lokal.

"Pasti menarik, kedua tim memiliki materi sama, berimbang. Tapi kami dapat banyak dukungan di sini," tandasnya. (dkk/jpnn)


GRESIK - Target muluk diapungkan Persegres Gresik dalam laga lanjutan ISC A 2016. Mereka ingin menghentikan paceklik kemenangan, dengan berusaha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News