Lagi-lagi..Calon Lawan Optimistis Bisa Taklukkan Kabau Sirah di Agus Salim

Lagi-lagi..Calon Lawan Optimistis Bisa Taklukkan Kabau Sirah di Agus Salim
Stadion Agus Salim. Foto: dok jpnn

jpnn.com - PADANG- Pelatih Bhayangkara Surabaya United, Ibnu Grahan melihat Semen Padang memiliki celah yang bisa dimanfaatkan pemainnya dalam laga lanjutan ISC A 2016, Jumat (12/8) petang nanti. Tanpa kehadiran Handi Ramdhan yang mengalami akumulasi, besar kemungkinan lini belakang Kabau Sirah keropos.

Menurut dia, dengan sedikit kehilangan pemain andalan di bek tengah itu, Semen Padang tak akan bisa leluasa melakukan serangan. Karena itu, peluang BSU untuk bisa mencuri poin dari Stadion Agus Salim terbuak lebar.

"Kebanggan kalau kami bisa mengalahkan Semen Padang di kandangnya. Tapi, bagi kami mendaptkan poin sudah bagus, terlebih mereka akan kehilangan salah satu pemain andalannya," kata dia, saat dihubungi Jumat siang.

Pelatih berkumis itu semakin lega karena saat ini pemain-pemain yang sempat mengikuti seleksi Timnas dan mengikuti seleksi untuk menjadi anggota kepolisian, dalam kondisi yang fit.

"Kami siap tempur. Anak-anak dalam keadaan yang baik dan akan memberikan kejutan," tandasnya. (dkk/jpnn)


PADANG- Pelatih Bhayangkara Surabaya United, Ibnu Grahan melihat Semen Padang memiliki celah yang bisa dimanfaatkan pemainnya dalam laga lanjutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News