Demi Raih Rekor Positif, Nil Tak Peduli Teman Baiknya

Demi Raih Rekor Positif, Nil Tak Peduli Teman Baiknya
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - PADANG - Nilmaizar mengaku siap melupakan teman sendiri untuk sementara saat menjamu Bhayangkara Surabaya United dalam lanjutan ISC A di Stadion Agus Salim, Padang, Jumat (12/8) petang.

Menurut Nil, dirinya dan pelatih BSU Ibnu Grahan adalah teman baik. Tapi, demi menjaga rekor positif di kandang, Nil bakal menepikan persahabatannya dengan pelatih berkumis tersebut.

"Ibnu sebenarnya adalah teman baik saya. Tapi di lapangan itu harus kami hilangkan, Selama 2x45 menit waktunya perang bagi kami. Kami harus menang, meskipun melawan tim teman baik saya sendiri," kata Nil saat dihubungi, Jumat siang.

Setali tiga uang, Ibnu yang dihubungi terpisah juga mengatakan hal yang sama. Sebagai teman baik, dia dan Nil harus adu strategi dan tak boleh mengalah selama di atas lapangan.

"Ini di dalam lapangan, prinsipnya menang atau kalah. Setelah kehilangan poin di kandang, BSU ingin menang, meskipun itu berat melihat rekor Padang," tandasnya.(dkk/jpnn)


PADANG - Nilmaizar mengaku siap melupakan teman sendiri untuk sementara saat menjamu Bhayangkara Surabaya United dalam lanjutan ISC A di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News