Awas ya..Parkir Sembarangan, Ban Kempis!

Awas ya..Parkir Sembarangan, Ban Kempis!
Ilustrasi. Foto: batampos

jpnn.com - JAKARTA - Pengguna kendaraan bermotor di Jakarta dituntut untuk lebih tertib, khususnya dalam memarkir kendaraannya. 

Kepala Seksi Pengendalian dan Operasi Sudin Perhubungan dan Transportasi Jakarta Selatan, Slamet Dahlan, mengatakan tidak akan mentolerir kendaraan yang parkir di tempat yang bukan peruntukannya. 

Dia berjanji akan menerapkan hukuman dengan menggemboskan langsung ban kendaraan yang terparkir di sembarang tempat.

"Banyak laporan warga yang mengeluh karena banyaknya kendaraan yang parkir di sembarangan tempat. Bahkan sampai menggunakan bahu jalan. Ini cukup mengganggu," ujar Slamet, Rabu, (30/12).

Ternyata ancaman itu bukan isapan jempol belaka. Pihak Dishub, Polsek Pancoran, beserta Satpol PP langsung menerapkan hukuman itu dengan menindak ratusan sepeda motor yang terparkir tidak pada tempatnya di Jalan Rajawali Utara, Mall Kalibata City, Kalibata, Jakarta, Rabu (30/12).

"Banyak pihak sudah kami infokan. Termasuk pihak yang berusaha mengambil keuntungan dari parkir liar itu. Semoga saja dengan penindakan ini, pemarkir bisa lebih cerdas memilih tempat parkirnya. Jika nanti masih memarkirkan kendaraanya disini, kami akan gemboskan ban mereka," tandas Slamet. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Pengguna kendaraan bermotor di Jakarta dituntut untuk lebih tertib, khususnya dalam memarkir kendaraannya.  Kepala Seksi Pengendalian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News