Ayah Cabul itu Berbisik ke Anak Kandungnya: Kamu Sudah Saya Anggap Sebagai Ibumu

Ayah Cabul itu Berbisik ke Anak Kandungnya: Kamu Sudah Saya Anggap Sebagai Ibumu
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Rusdi benar-benar memanfaatkan keterbatasan fisik anak kandungnya yang masih berusia 17 tahun untuk memenuhi kebutuan biologisnya. Padahal sang anak, DR mengalamai cacat fisik dan tak bisa berjalan. 

Sejak 2012 silam, Rusdi hampir setiap hari mencabuli DR. Ya, sejak saat itu ibu kandung DR meninggalkan mereka karena tak tahan dengan perlakuan kasar Rusdi. 

Nah, sejar sang istri pergi, Rusdi yang merupakan warga Pasar Kamis, Tangerang, Banten itu selalu mencabuli anaknya untuk menyalurkan hasrat seksualnya.

Kini kasus ini berhasil dibongkar Polda Metro Jaya. Salah satu kebiasaan Rusdi sebelum mencabuli DR adalah, dia memakaian pakaian seksi sang istri kepada DR. 

Setelah pakaian berwarna merah itu dipakaikan, Rusdi lantas berbibik. “Kamu sudah saya anggap seperti ibumu,” kata Rusdi seperti ditirukan Kepala Unit IV Sub Direktorat Reserse Anak dan Wanita Ditreskrimum Polda Metro Jaya Komisaris Eni Dwi Djajanto.

Setelah itu Rusdi meraba-raba tubuh anaknya lalu menyetubuhinya. (boy/mas) 


JAKARTA - Rusdi benar-benar memanfaatkan keterbatasan fisik anak kandungnya yang masih berusia 17 tahun untuk memenuhi kebutuan biologisnya. Padahal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News