Ayah Empat Anak Kepergok Warga Setubuhi Janda

Ayah Empat Anak Kepergok Warga Setubuhi Janda
Ayah Empat Anak Kepergok Warga Setubuhi Janda

jpnn.com - SUBULUSSALAM- Warga Dusun Cepu Indah, Desa Subulussalam Timur, Kec.Simpang Kiri, Aceh, mendadak ribut di tengah malam. Pasalnya, mereka menggerebek rumah Fitri Hutabarat (32) dan menemui seorang pria yang lagi bersetubuh.

Guna menghindari amuk massa, pasangan selingkuh ini diserahkan ke kantor WH, Sabtu (30/11) dinihari sekira pukul 00.30 WIB.

Dari TKP, warga desa menciduk Alamsyah Saran (47), pria asal Penanggalan. Ia mengaku bekerja sebagai penarik becak dan sudah menikah, serta memiliki empat orang anak.

Perselingkuhan tersebut terungkap setelah warga mencurigai gerak-gerik Alamsyah, yang kerap datang ke rumah sang janda. Demikian juga halnya pada kemarin malam, ia menyaru tamu lalu masuk ke dalam rumah. Tak ingin membuang kesempatan, masyarakat lalu berkumpul dan menggerebek kediaman Fitri.

Kedua insan ini ditemukan bersama dan digiring ke luar. Dari hasil pemeriksaan sementara, mereka mengaku baru saja selesai melakukan hubungan intim.

“Baru tiga kali kami bersetubuh pak. Sebelumnya melakukan di samping dan belakang rumah,” kata Alamsyah sambil tertunduk malu.

Daswar  salah seorang pemuda dusun Cepu Indah mengatakan  perbuatan Alamsyah dan Fitri sungguh memalukan dan mencemari nama kampung.

 “untuk itu kita minta kepada penegak hukum untuk diadili seadil-adilnya,” jelasnya.

SUBULUSSALAM- Warga Dusun Cepu Indah, Desa Subulussalam Timur, Kec.Simpang Kiri, Aceh, mendadak ribut di tengah malam. Pasalnya, mereka menggerebek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News