Ayah Kapolsek Dibacok Depan Anaknya

Ayah Kapolsek Dibacok Depan Anaknya
Ayah Kapolsek Dibacok Depan Anaknya
BANYUASIN - Masalah sengketa lahan hampir saja menelan korban jiwa, korbannya kali ini Muhammad Idrus (70), warga Lebong siarang, Palembang dimana dirinya ditebas oleh pelaku Hamid (75), warga desa Rambutan memakai parang, hingga mengalami luka dibagian tangan tangan.

Akibat kejadian itu, korban dilarikan ke puskesmas setempat untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Sedangkan pelaku, langsung diringkus oleh pihak kepolisian Rambutan, dimana korban usai kejadian itu melaporkan masalah tersebut kepada pihak kepolisian.

Kejadian yang hampir menewaskan korban ini terjadi sekitar pukul 09.30 wib kemarin di Desa Rambutan, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin sekitar 100 meter dari Mapolsek Rambutan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Muhammad Idrus (70) sedang melakukan pengecekan terhadap lahan miliknya bersama anaknya AKP Akhmad Firdaus SE yang merupakan Kapolsek Lubuk Linggau barat yang berada di lokasi Rambutan, pada saat mengecek lahan miliknya ternyata tapal batas lahannya sudah bergeser ke lahan pelaku.

BANYUASIN - Masalah sengketa lahan hampir saja menelan korban jiwa, korbannya kali ini Muhammad Idrus (70), warga Lebong siarang, Palembang dimana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News