Ayah Sebut Vanessa Angel Permalukan Keluarga

Ayah Sebut Vanessa Angel Permalukan Keluarga
Vanessa Angel. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Doddy Sudrajat rupanya masih kecewa dengan perilaku putrinya, Vanessa Angel yang terseret dalam kasus prostitusi online.

Dia mengatakan bahwa Vanessa Angel telah mempermalukan keluarga. Dia pun pasrah dengan proses hukum yang tengah dihadapi putrinya itu.

“Kalau mau jujur, sudah biasa karena sudah 10 tahun dia sudah tidak tinggal sama saya. Sejak saya larang pacaran terus dia pergi dari rumah, tiba-tiba ada kasus ini dampaknya ke keluarga besar jadi malu. Lebih banyak kecewanya. Tapi tetap, nasi sudah jadi bubur saya hanya bisa berdoa semoga dia kuat,” kata Doddy Sudrajat kepada JawaPos, Minggu (3/2).

Baca juga: Ini Alasan Vanessa Angel Belum Dijenguk Ayahnya

Meski begitu, lanjut Doddy, dia juga sedih karena anaknya akan segera ditahan karena kasus prostitusi online.

“Perasaan saya sebagai orang tua tentunya sedih, kasihan dan prihatin atas penahanan Echa, tapi saya menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak kepolisian," pungkas Doddy.

Baca juga: Emak - Emak Demo Dukung Vanessa Angel, Minta Nama Para Pelanggan Diungkap ke Publik

"Kalau memang Echa bersalah, silakan diproses sesuai hukum yang berlaku, dan harus ditahan untuk kepentingan penyidikan. Silakan saja, itu sudah kewenangan polisi," sambungnya.

Doddy Sudrajat rupanya masih kecewa dengan perilaku putrinya, Vanessa Angel yang terseret dalam kasus prostitusi online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News