Ayo Barca, 3-0 Untuk Tito Vilanova

Ayo Barca, 3-0 Untuk Tito Vilanova
Ayo Barca, 3-0 Untuk Tito Vilanova
TERTINGGAL agreget 2-0, memaksa Barcelona harus bisa mengkandangkan 3-0 tanpa balas ke gawang AC Milan, pada babak leg kedua Liga Champions di Camp Nou, Selasa atau Rabu dini hari. Hasil ini diprediksi akan sulit, mengingat permainan AC Milan yang cenderung bertahan dan Barcelona yang selalu teledor di baris pertahanan belakang.

Belum lagi kondisi Barcelona yang hingga saat ini, masih belum bisa ditemani pelatih mereka Tito Vilanova yang masih dirawat di New York. Namun dalam wawancaranya dengan majalah Olahraga Cina, Titan Sport, Gerard Pique, tetap mensuport rekan-rekannya untuk tidak menyerah.

"AC Milan adalah tim yang kompetitif dengan sejarah besar di belakang mereka. Tapi kami akan berjuang untuk Tito," kata Pique, dilansir dari laman klub Barcelona.

Pique optimis tentang peluang timnya melawan AC Milan. Apalagi pertandingan ini digelar di markas mereka dan ada ribuan pendukung setia."Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi kami akan terus menyerang dan berharap bisa menang 3-0," katanya.

TERTINGGAL agreget 2-0, memaksa Barcelona harus bisa mengkandangkan 3-0 tanpa balas ke gawang AC Milan, pada babak leg kedua Liga Champions di Camp

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News