Ayo Ikut Webinar JPNN & BNI soal UMKM, Ada Kepala BKPM

Ayo Ikut Webinar JPNN & BNI soal UMKM, Ada Kepala BKPM
Bahlil Lahadalia saat tiba di Istana Negara, Jakarta, Selasa (22/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com dan GenPI.co berencana menggelar web seminar (webinar) tentang usaha kecil dan menengah (UKM) pada Rabu (8/7) siang.

Webinar hasil kerja sama jpnn.comGenPI.co dan BNI itu akan mengangkat tema Satukan Negeri Majukan UKM.

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia dan Chief Economist BNI Ryan Kiryanto akan menjadi narasumber dalam webinar itu. Selain itu, praktisi UKM Cak Samsul Hadi yang dikenal sebagai CEO Lunas juga akan berbagi pengalamannya.

Webinar itu akan berlangsung pada pukul 14.00 hingga 16.00 WIB. Moderatornya adalah mantan Staf Khusus Menteri Bidang Komunikasi dan Media Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Don Kardono yang kini dikenal sebagai influencer media sosial.

Isi perbincangan dalam webinar itu dijamin menarik. Bahlil yang kini memimpin BKPM tentu punya banyak pengalaman dengan latar belakangnya sebagai pengusaha.

Bahlil adalah mantan ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang memulai usaha dari nol, termasuk menjadi sopir dan menjual koran. Sebelum menjadi kepala BKPM, Bahlil sudah menjadi pengusaha sukses dengan bendera PT Rifa Capital yang menjadi holding company bagi sejumlah perusahaan yang bergerak di berbagai bidang.

jpnn.com dan GenPI.co akan menggelar web seminar (webinar) tentang usaha kecil dan menengah (UKM) yang menghadirkan Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News