Ayo Menonton: Ini Link Live Streaming Timnas U-20 Indonesia vs Vietnam

Ayo Menonton: Ini Link Live Streaming Timnas U-20 Indonesia vs Vietnam
Timnas U-20 Indonesia akan melakoni laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 melawan Vietnam. Foto: PSSI.

jpnn.com - Link live streaming Timnas U-20 Indonesia vs Vietnam di Grup F Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 bisa diklik dalam isi berita di bawah ini.

Laga Indonesia kontra Vietnam diprediksi bakal berjalan seru dan sengit, karena menjadi pertandingan penentuan juara grup yang memastikan lolos ke putaran final di Uzbekistan, tahun depan.

Pertandingan ini rencananya bakal kick-off pada pukul 20.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Benowo, Surabaya, Minggu (18/9) malam nanti.

Ini Link live streaming Timnas U-20 Indonesia vs Vietnam: https://www.vidio.com/live/9801-afc-u-20-asian-cup-qualification-2023.

Indonesia dan Vietnam punya kans sama untuk menjadi juara grup. Kedua tim sama-sama mengoleksi enam poin dari dua laga. Skuad Garuda Nusantara dan Golden Wariors juga punya jumlah selisih gol dan agresivitas yang sama.

Yang membedakan keduanya hanyalah soal poin fairplay karena pemain Indonesia baru mengoleksi dua kartu kuning, sementara Vietnam sudah mendapatkan tiga kartu kuning.

Untuk lolos otomatis, Indonesia wajib menang atas Vietnam. Bisa lewat pertandingan normal atau adu penalti. Namun, melihat harapan Shin Tae Yong yang ingin membalas dendam, maka menang atas Vietnam dalam waktu normal wajib didapatkan.

Mampukah Shin Tae Yong membuktikan omongannya untuk mengalahkan Vietnam, kita saksikan bersama live streaming Indonesia vs Vietnam yang akan dimulai sesaat lagi melalui link atau tautan di atas. (dkk/jpnn)

Link live streaming Timnas U-20 Indonesia vs Vietnam, jangan sampai melewatkan laga penentuan Grup F Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 malam ini.


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News