Ayu Azhari Bergoyang Bareng Penonton

Ayu Azhari Bergoyang Bareng Penonton
Ayu Azhari. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ayu Azhari semakin membuktikan kecintaannya pada budaya dan seni asli tanah air, khususnya Betawi.

Wanita 46 tahun itu ditunjuk sebagai pengisi acara dalam gelaran festival budaya Betawi Rupa-Rupa Jakarta yang digelar di Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (14/9).

"Ini bentuk kepeduliaan saya sama kegiatan yang mengangkat budaya asli Jakarta, Betawi," kata Ayu.

Kakak Rahma Azhari ini membawakan empat lagu yakni Gado-gado Jakarta, Keroncong Jakarta, If Have Love and Lost Again, dan Hidup Itu Indah.

Aksi panggung dan suara Ayu mampu menghibur pengunjung. Bahkan, dia rela turun dari panggung untuk bergoyang bersama penonton.

Sepak terjang Ayu Azhari mengenalkan budaya Betawi bukan hanya di dalam negeri. Sebelumnya, dia juga telah tampil di mancanegara. Yakni, di Amsterdam dan New York. 

Pemain film L4 Lupus ini mengaku mendapat sambutan bagus di luar negeri. Hal itu bukti pihak luar sangat menghargai budaya Indonesia.

"Ini juga rangkaian diplomasi budaya, aku ingin memperkenalkan budaya Jakarta, Betawi ke dunia internasional," ucap Ayu.

JAKARTA - Ayu Azhari semakin membuktikan kecintaannya pada budaya dan seni asli tanah air, khususnya Betawi. Wanita 46 tahun itu ditunjuk sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News