Ayu Azhari Sebut Anak Muda Butuh Rangsangan

Jadi Pembicara Diskusi, Bela Caleg Artis

Ayu Azhari Sebut Anak Muda Butuh Rangsangan
Ayu Azhari Sebut Anak Muda Butuh Rangsangan
JAKARTA - Artis Ayu Azhari membela rekan-rekan seprofesinya yang terjung ke politik dan menjadi calon anggota legislatif (caleg). Menurutnya, sah-sah saja artis menjadi penjaring suara bagi parpol, meski pilihan terakhir ada di tangan pemilih.

Hal itu disampaikan Ayu saat menjadi pembicara pada diskusi bertema "Caleg Artis Mampukah Tingkatkan Kualitas Parlemen?" di pressroom DPR RI, Kamis (2/5). Menurutnya, salah satu penentu dalam pemilu adalah kalangan muda dan pemilih pemula. "Karena itu anak muda harus dirangsang agar bergairah menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu," katanya.

Bekas bintang panas itu justru mengkritisi sejumlah pengamat yang komentar-komentarnya melecehkan kemampuan artis yang saat ini ikut jadi caleg. Dikatakannya, faktanya partai politik butuh orang-orang terkenal dan disenangi masyarakat.

"Partai butuh orang terkenal dan disenangi. Kategori itu ada pada artis. Sementara parpol tidak cukup waktu memenuhi itu. Jadi peristiwa ini saling mengutungkan," tegas Ayu.

JAKARTA - Artis Ayu Azhari membela rekan-rekan seprofesinya yang terjung ke politik dan menjadi calon anggota legislatif (caleg). Menurutnya, sah-sah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News