Ayu Azhari Siapkan Rp10 M

Mengaku Didukung Pesantren

Ayu Azhari Siapkan Rp10 M
Ayu Azhari Siapkan Rp10 M
BANDUNG - Ayu Azhari serius untuk mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati Sukabumi. Saat mendaftarkan secara resmi pencalonannya di DPD PDIP jabar kemarin, terungkap dia sudah siap dari segi pendanaan. Ayu sudah menyiapkan dana Rp10 miliar untuk kegiatan kampanyenya.

“Setelah melihat pemaparan tadi, Ayu cukup berkualitas. Termasuk, berpikir panjang menyiapkan dana untuk kampanye,” ujar Ketua Fraksi PDIP DPRD Jabar Agus Yulianto.

Kedatangan Ayu ke kantor DPD PDIP Jabar kemarin menepis keraguan publik mengenai serius tidaknya dia maju di pilkada Sukabumi. “Saya serius maju dan tidak main-main,” ujar Ayu yang mengenakan stelan jas hitam dibalut celana panjang yang juga hitam .Ayu mengaku tidak peduli dengan anggapan sebagian kalangan yang mempertanyakan keputusannya maju dalam pilkada di Kabupaten Sukabumi. Pasalnya, kata dia, selain yang kontra Ayu mengklaim tidak sedikit juga yang mendukungnya untuk maju.

Kakak kandung Sarah Azhari itu  tiba di kantor DPD PDIP Jabar pukul 10.00 dengan mengendarai mobil Mercedes Benz Kompressor dengan Nopol B 600 ZUL berwarna hitam. Ayu disambut dan diterima berkas pendaftarannya oleh Ketua DPD PDIP Jabar Rudy Harsa Tanaya. Ayu membantah bahwa keputusannya untuk maju untuk meraih popularitas atau kekayaan. Menurutnya, keputusan maju dalam pertarungan politik lebih disebabkan karena keinginannya membangun Sukabumi ke arah yang lebih baik lagi.

BANDUNG - Ayu Azhari serius untuk mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati Sukabumi. Saat mendaftarkan secara resmi pencalonannya di DPD PDIP

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News