Ayu Ting Ting Ingin Umroh Bareng Kekasih

Ayu Ting Ting Ingin Umroh Bareng Kekasih
Ayu Ting Ting Ingin Umroh Bareng Kekasih
JAKARTA -- Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja kembali menjalani ibadah umroh di Tanah Suci. Ayu mengaku banyak pengalaman seru yang dialaminya karena ibadah umrah ini untuk pertama kali dilakukan bersama keluarganya.

"Pengalaman semuanya buat saya seru, karena pertama kali bareng keluarga," kata Ayu di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3).

Selain itu, pelantu lagu "Single Happy" itu juga merasakan adanya perbedaan yang dirasakannya sebelum dan sesudah umroh."Ada lah perbedaannya, lebih sering beribadah, agamanya ditingkatkan lagi kan emang niatnya dari kemarin kaya gitu kan," ujar Ayu.

Meski baru pulang umrah, Ayu dan kekasihnya, Enji berencana mau kembali ke Tanah Suci, guna menjalani ibadah umrah bersama."Iya InsyaAllah lagi entar sama Enji umroh. Kalau itu udah enggak, Insya Allah kita harus ke sana supaya jadi orang yang lebih baik lagi." Tandas Ayu. (abu/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Senang Dicemburui Suami

JAKARTA -- Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja kembali menjalani ibadah umroh di Tanah Suci. Ayu mengaku banyak pengalaman seru yang dialaminya karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News