Ayu-Zumi Menikah Tahun Depan

Ayu-Zumi Menikah Tahun Depan
Ayu-Zumi Menikah Tahun Depan
JAKARTA - Presenter kocak Ayu Dewi (26), dilamar kekasihnya, aktor Zumi Zola, Minggu lalu (14/11). Dia lantas menyatakan berencana meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. Hal itu diungkapkan Ayu kemarin (25/11), di sela pengambilan gambar klip video Indra Bekti. "Targetnya sih tahun depan juga bisa," jawabnya ketika ditanya kapan melangsungkan pernikahan.

Perempuan yang mengawali karir di dunia hiburan sebagai model itu mulai menyiapkan mental untuk melangkah ke jenjang selanjutnya. "Persiapannya ya mental. Saya sekarang lebih mendekatkan diri sama Yang di Atas," katanya.

Saat ini, Ayu dan Zumi memiliki kesibukan masing-masing. Ayu sibuk dengan pekerjaan di dunia hiburan dan Zumi mencalonkan diri sebagai calon bupati Tanjung Lebung, Jambi. Meski begitu, dukungan terhadap satu sama lain tak pernah putus.

"Pokoknya, kalau untuk pasangan, dukungan pasti selalu. Didoain lah pokoknya. Setiap dia mau melakukan apa-apa, pasti selalu bilang. Aku sih ikhlas saja," terang bintang film Tiran itu.

JAKARTA - Presenter kocak Ayu Dewi (26), dilamar kekasihnya, aktor Zumi Zola, Minggu lalu (14/11). Dia lantas menyatakan berencana meresmikan hubungannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News