Olga Pantau Sidang Ariel Lewat Luna

Olga Pantau Sidang Ariel Lewat Luna
Olga Pantau Sidang Ariel Lewat Luna
JAKARTA - Meski tidak bisa menjenguk, presenter Dahsyat, Olga Syahputra, selalu memantau perkembangan Ariel di Bandung, Jawa Barat, melalui Luna Maya. Tak hanya mengikuti, Olga bahkan mengaku yakin penyanyi yang bernama asli Nazril Irham itu tidak bersalah dan pasti bebas.

Karena itu pula, ketika mengetahui sidang Ariel yang digelar di Bandung berlangsung secara tertutup, dirinya sedikit kecewa. Olga berharap sidang Ariel bisa digelar secara terbuka. Sebab katanya, dengan terbuka, masyarakat bisa tahu siapa yang salah dan benar.

"Iya, kalau menurut saya sih, mendingan sidangnya dibuka aja. Biar orang tahu salah-benarnya seperti apa. Jadi kan, masyarakat sendiri bisa puas! Oh, kan ternyata dia yang salah. Oh, dia yang benar... bahwa ini ada fitnah, ada orang iseng dan usil," papar Olga.

Meski berhasrat untuk bisa menjenguk Ariel dan menyaksikan persidangannya, tapi lantaran aktivitasnya di dunia hiburan semakin padat, Olga hanya bisa mendoakan agar proses sidang mantan vokalis Peterpan itu bisa berlangsung lancar. Selain itu, Olga pun selalu meng-update perkembangan Ariel melalui Luna.

JAKARTA - Meski tidak bisa menjenguk, presenter Dahsyat, Olga Syahputra, selalu memantau perkembangan Ariel di Bandung, Jawa Barat, melalui Luna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News