KD 'Menghitung Hari' Dinikahi Raul Lemos

KD 'Menghitung Hari' Dinikahi Raul Lemos
KD 'Menghitung Hari' Dinikahi Raul Lemos
JAKARTA - Krisdayanti (KD) siap mengakhiri status janda yang disandangnya setahun ini. Diva pop itu mengaku tengah mempersiapkan pernikahannya dengan kekasihnya, Raul Lemos.

"Kita tinggal menghitung hari saja dalam doa, dan berusaha tentunya untuk jadi (pasangan) yang terbaik," jelas KD, saat dijumpai di Jakarta, baru-baru ini.

Soal tanggal pernikahan, menurut KD, masih dipikirkan. Namun, kedua sejoli itu berharap bisa menjadi sepasang suami-istri tahun ini. "Kita sih pinginnya akhir tahun. Tapi kalau Allah belum memudahkan, ya, kita hanya bisa berdoa, mudah-mudahan (menikah) secepatnya," harap KD.

Lebih jauh, pelantun tembang Mahadaya Cinta ini berharap, pernikahannya yang kedua nanti tak ada hambatan, karena memang sudah lama direncanakan. "Alhamdulillah, banyak support untuk melanjutkan ke sana (pernikahan). Banyak juga yang mendoakan. Semoga setelah ini (menikah), nggak ada lagi yang marah-marah," katanya.

JAKARTA - Krisdayanti (KD) siap mengakhiri status janda yang disandangnya setahun ini. Diva pop itu mengaku tengah mempersiapkan pernikahannya dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News