JPNN.com

Azis Syamsuddin Salurkan Bantuan APD ke Puskesmas dan RS di Lampung

Rabu, 02 September 2020 – 22:33 WIB
Azis Syamsuddin Salurkan Bantuan APD ke Puskesmas dan RS di Lampung - JPNN.com
Aziz Syamsudin. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, LAMPUNG - Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin dan Relawan Azis Syamsuddin (RAS) memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) di Puskesmas Induk Mulyorejo dan beberapa rumah sakit di Lampung.

Azis mengatakan bantuan tersebut merupakan upaya peduli DPR dan pemerintah dalam memberikan dukungan kepada para tenaga medis dalam mencegah dan menangani Covid-19.

"Kita baru saja kehilangan 100 dokter di Indonesia akibat Covid-19. Saya harapkan bantuan APD dan masker, tenaga medis dapat bekerja dengan aman dan selalu melindungi dirinya," kata Azis dalam keterangannya, Rabu (2/9).

"Jangan sampai ada lagi dokter dan tenaga medis yang menjadi korban dari Covid-19," lanjut legislator dari Dapil II Lampung, itu.

Azis berharap masyarakat saling bergotong royong dan peduli untuk selalu membantu para dokter dan tenaga medis dalam menangani Covid-19, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian.

BACA JUGA: Polisi: Salah Satu Pelaku Pesta Gay di Apartemen Kuningan Positif HIV

"Mari kita bantu para dokter dan tenaga medis dengan saling mengingatkan dan menjaga kebersihan diri kita, keluarga, serta lingkungan sekitar. Selalu menggunakan masker ketika keluar rumah, dan menjaga jarak, agar jumlah pasien Covid-19 menurun dan roda perekonomian dapat kembali bangkit," pungkas Azis. (boy/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi