Aziz Syamsuddin Hanya Mau jadi Cagub

Aziz Syamsuddin Hanya Mau jadi Cagub
Aziz Syamsuddin Hanya Mau jadi Cagub
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR, dari Fraksi Golkar (F-PG), Aziz Syamsuddin menegaskan dirinya hanya siap untuk menjadi calon gubernur DKI Jakarta, periode 2012-2017.  Saat ini, dia masih menunggu dukungan DPP Golkar terhadap rencana pencalonannya.

"Kalau direstui partai, saya hanya siap maju untuk jadi calon gubernur DKI Jakarta," tegas Aziz Syamsuddin di lobi gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (4/5).

Untuk posisi calon wakil gubernur DKI Jakarta, lanjut Aziz Syamsuddin, biarlah orang lain yang memperebutkannya. "Untuk posisi itu saya tentu tidak akan bargaining."

Lebih jauh, politisi muda itu menjelaskan proses yang akan ditempuh untuk bisa lolos jadi calon gubernur. Dikatakan, aturan di Golkar, untuk memperoleh rekomendasi partai sangat ditentukan dari hasil survei dengan cara mengukur tingkat elektabilitas (keterpilihan). "Bila hasil survei menunjukkan tingkat elektabilitas tinggi kemungkinan saya bisa dicalonkan dalam konvensi Partai Golkar," ungkapnya.

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR, dari Fraksi Golkar (F-PG), Aziz Syamsuddin menegaskan dirinya hanya siap untuk menjadi calon gubernur DKI Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News